James Derulo's

Portfolio

Malu Bertanya Sesat Di jalan

Leave a Comment

Waah, saya yakin pasti bukan hanya saya yang pernah mengalami tersesaat. Pastinya kalian semua pernah mengalaminyakan? Tersesat tak pernah absen dari kebiasaan ku. Setiap pergi kemana saja saya pasti bakal tersesat terlebih dahulu, bisa kalian bayangkan bagaimana bodohnya saya. Meski saat ini sudah ada aplikasi google map tapi itu semua tidak membantu saya dalam mencari alamat yang benar. Pasti selalu salah dan itu tidak hanya sekali. 
 
Menurut kalian, apakah google map membantu? Atau ada saatnya kurang membantu? Atau malah tidak membantu sama sekali? Kalau untuk saya pribadi google map sangat membantu, walau kadang saya tetap tersesat walau sudah memakainya. Kendala koneksi buruk mengakibatkan lamanya perpindahan tempat kadang membuat kita bingung dan berakhirlah dengan tersesat hahaha. 

Sebenarnya, sebaik apapun aplikasi internet seperti ini pasti tetap kalah dengan langsung bertanya. Maksud saya bertanya langsung pada mereka yang lebih tau tempat sekitar. Alternative pilihan adalah polisi dan warga sekitar. Tetapi karena tidak seringnya polisi yang ada disekitar kita, jadi pilihan utama adalah warga sekitar. Waah saya bingung mau lanjutin gimana. Sebenarnya saya ingin berbagi pengalaman saya waktu tersesat tapi ini malah nyeleneng sampai kemana mana aduuh. Malah sampai ke google map lagi, ini kalau sampai salah kata habislah saya. Kalau soal google map, heeem saya sangat berterima kasih berkat kalian saya tidak terlalu bingung kala tersesat #bow. 

Keintinya aja ya, saya kan pengen cerita soal berapa kali saya tersesat. Nah ini dia yang nyebelin kalau mau pergi main saya kalau sendirian pasti bakal pulang sangat malam, efek tersesat. Coba bayangnkan, bisa sampai 3-6 kali saya tersesat dalam sekali perjalanan entah itu dekat atau jauh. Tapi terakhir tersesat waktu perjalanan ngawi-solo saya tersesat sebanyak 15 kali, dan itu hanya muter-muter di tempat yang sama. Itu sih maklum soalnya jalannya emang ribet. Lah ini pernah tersesat sampai 5 kali waktu mau berangkat kuliah, niatnya sih pengen nyoba nyari jalan baru, jalan rekomendasi dari ortu sama tetangga yang katanya lebih dekat tapi ternyata saya sampai malah lama banget haaah. Yah itu lah masalah saya, saya sulit memahami arah jadi bisa dibilang saya buta arah. Sudahlah ya, saya selalu bingung mau menulis apa jadilah ini cerita gak jelas. See you..
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda